Selasa, 02 Maret 2010

nonton Cobra Starship gratisaaaaaannn..

hallo kawan kawan, ya akhirnya gw balik lagi, dan sekarang hati gw masih cukup berbunga bunga bagai taman mekarsari.. pada tau kenapa hati gw berflower flower? ya itu dia karena gw kemaren abis dapet tersebut. bener!!

"YES, KEMAREN GW DAPET TIKET COBRA STARSHIP GRATIS DARI JAVA MUSIKINDO!"

waaaaaaaaaaawwww, ternyata ga percuma gw ngirim 202 jawaban di twitter, alhasil gw dapet tiket gratis ahey ahey aheeeeeeeeyyy..
gue emang udah sering ikut kuisnya si om Adrie Subono, tapi yang kemaren kemaren boro boro menang, ditegor aja kaga ama si om Adrienya.
sebenernya ada temen temen seperjuangan gw yang ikut kuis ini berkali kali sama kaya gw dan nasib mereka hampir sama ama gw, bedanya cuma pas di kuis cobra gw menang tapi mereka enggak, sorry ma fren..
temen temen seperjuangan gw itu adalah ini dia sebagai berikut:
  1. Ryad Hasania (@ryaads)
  2. Aji Pratama (@ajiboji)
  3. Hendra Saputra (@ndrandrandra)
  4. Nasya Putri Perlita (@nasyaOCHA)
nah itu dia temen temen seprjuangan gw yang gugur di medan perang, maaf guys gw dapet tiket duluan, hihihi..
udah ah jangan panjang panjang, tar gw dimutilasi lagi ama itu 4 orang diatas, udah yah SEE YOU AT TENNIS INDOOR GUYS! deeeeeeeehhh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar