Senin, 29 Maret 2010

COBRA STARSHIP LIVE IN JAKARTA! (23 MARCH 2010)

23 MARET 2010. Yes ini dia hari yang ditunggu-tunggu sama fangster(sebutan untuk fans Cobra Starship) se-Indonesia! tepat malem itu Cobra Starship bakal menguncang Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia!

yap, berawal dari Twitter. sekitar 5 bulan yang lalu di yang namanya Twitter lagi rame ramenya sama #IndonesiaWantsCobra, dan itu sempet sukses jadi Trending Topics beberapa kali. Om Adrie Subono yang dicecer juga sama fangster di Indonesia biar mau datengin Cobra ternyata setuju buat datengin band asal New York ini. Setelah nego-nego dikit sama agennya, akhirnya Cobra fix manggung di Jakarta tanggal 23 maret 2010. YAAAAAAAAAAYYY! semua fangster di Indonesia pasti jingkrak jingkrak kegirangan denger kabar itu.

konser makin deket. sekitar semingu sebelom konser berlangsung, Om Adrie bikin kuis di twitter. ada sepuluh orang yang menangin tiket gratis Cobra Starship di kuis itu, dan gw termasuk salah satunya (hehehe, lumayan gratisan). ada juga kuis meet&greet, tapi gw ga ikut kuis itu. soalnya syarat ikutannya mesti ada foto tiketnya.

oke, akhirnya tiba juga tanggal 22 maret 2010. Cobra Starship landing di Jakarta, dan tanpa diduga ternyata sambutan yang mereka dapet heboh juga, di bandara udah ada tim CobraIndonesia yang mondar mandir di Twitter ngajak fangster gathering dll, ada juga Fangster laen yang ikut nyambut. Semua personil Cobra berasa jadi The Beatles di indonesia karena sambutan yang ga disangka-sangka. mereka juga update status di twitternya tentang begitu senengnya mereka di sini. Alex Suarez sang bassist bahkan semangat banget belajar bahasa Indonesia. seminggu sebelum mereka manggung disini, Alex sempet update Twitternya pake bahasa Indonesia, ya walaupun masih acak acakan tapi keren lah.

Selasa 23 Maret 2010, walaupun sorenya sempet ujan gede, tapi alhamdulillah malemnya ujan berhenti. jam 6 sore, Tennis Indoor udah mulai rame, kebanyakan remaja yang ada disana. tapi kasian yang kelas 3 SMA pada ga bisa nonton, karena minggu itu mereka pas banget lagu UN (nanti kalo Cobra kesini pada lagi nonton yah). makin malem ternyata makin rame yang dateng. dan sekitar setengah jam sebelum Cobra naik panggung, gw dapet kabar kalo beberapa personilnya masih berkeliaran di depan Tennis Indoor, waaaaaaw artisnya malah keluyuran. ga lama, fangster yang udah menuhin Tennis Indoor pada semangat teriak teriak "COBRAS! COBRAS!" tapi CObra belom juga keliatan di panggung. dan yang keluar malah crewnya, dia nyuruh fangster buat teriak "I WANT CANDY, I WANT CANDY!" ga lama kemudian keluarlah si Candy (Danny Hutto) salah satu crew Cobra yang ngajak semua fangster goyang pemanasan, sukses, semuanya goyang.

akhirnya tiba satnya Cobra Starship naik keatas panggung, jam nunjukin 20:45, agak molor dari waktu yang ditentuin, tapi yaaa gapapalah. Dan, ini dia songlist mereka:
"The City Is At War", "Pete Wentz Is The Only Reason We're Famous", "Nice Guys Finish Last", "Kiss My Sass", "My Move Are White", "Summer Time", "Good Girls Go Bad", "Smile For The Paparazi", "Snakes On A Plane", "Hot Mess"

Di tengah-tengah konser Alex Suarez sempet ngomong "Terima Kasih, Cyiiiiiiin" sama "Aku Cintu Jakarta" bukannya Cinta malah Cintu, haha..

dan, akhirnya konser abis, Cobra janji bakal balik lagi ke Jakarta secepatnya. mereka bilang mereka bakalan kangen sama jakarta. okay, "We Will Miss You Too, Guys!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar